Salam Kenal

Hari ini saya sengaja membuat sebuah akun blog untuk menampung beberapa gagasan maupun beberapa catatan yg mungkin saja agak sedikit usil. Temanya bisa saja berat terutama tinjauan kritis atas politik maupun ekonomi, bisa juga santai mengenai apa yang terjadi di keseharian kita.

Sebagai pemula, saya mungkin akan menaruh beberapa catatan yang pernah saya buat sejak lama, terutama yang tersimpan dalam media sosial dalam status-status saya yang cukup panjang, ataupun catatan-catatan dalam bentuk puisi masa lalu.

Semoga para pengunjung blog ini bisa menjadi bagian untuk memperbaiki maupun memberikan masukan ataupun penilaian, bahkan teman berdiskusi ditengah situasi yang masih dalam pandemi ini.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo dan Masalah Perburuhan

Belajar lah dari Dinasti KIM

Akar Rasisme AS: Wawancara dengan Noam Chomsky